Kamis, 30 Juni 2016

Semua Tentang Kamu

Aku tak tahu mengapa tangan ini sangat gatal untuk merangkai kata tentang #KAMU

Tidak banyak orang istimewa sepertimu. Aku lihat hidupmu begitu hangat. Sehangat matahari yang menuju senja 🌅. Partikel-partikel cahaya kehangatanmu menyentuh setiap sudut dingin hati ini. Itulah kita, selalu berbeda.

Berbeda, bukan berarti tidak bisa. Aku selalu ingat apa yang kamu katakan 'semua bisa', itu seperti suntikan dari dokter yang sangat kuat. Kuat untuk berteriak 'aku pasti bisa'. Berbeda, bukan berarti harus menyerah begitu saja. Bahkan ini adalah awal menuju proses yang sebenarnya. Ini sebagai latihan menghargai setiap detik perbedaan yang muncul. Aku yakin, aku, kamu, dan kalian juga pasti bisa.

Kamu itu memang sosok pria yang unik dan menyenangkan. Banyak ide-ide brilian tiba-tiba datang di otak genius kamu. Ya, itulah kamu. Selalu bisa menyelesaikan hal-hal yang sudah rusak. Yang paling membuatku terkagum-kagum dengan kamu adalah kamu sangat kreatif. Oleh karena itu juga banyak orang menyayangi kamu.

Bahagia ya jadi kamu 😊

Cara Tuhan mempertemukan kita itu unik. Semua tersirat seperti lagu 'Hey there, Delilah!' . Kamu sangat hebat!!! Mewujudkan apa yang kamu mau, yang kamu percayai menjadi nyata. Itu karena kamu selalu mengatakan 'SEMUA BISA'

Continue ---》

Tidak ada komentar:

Posting Komentar