Minggu, 10 April 2016

Simbol Cinta Yang Nyata



Cinta adalah hal yang penting dalam hidup. Tanpa cinta orang akan hidup hambar. Cinta secara bentuk disimbolkan dengan hati. Hati yang penuh kasih, hati yang penuh cinta, dan hati yang penuh sayang. 

Cinta diartikan berbeda oleh setiap orang. Ada yang mengatakan cinta itu suci, cinta itu cinta, cinta itu saling menyayangi. Bahkan ada yang mengartikan cinta itu miliknya. 

Oleh karena itu, ada cinta itu bisa melampaui batas. Batas akal, batas rasa, dan batas perlakuan. Itulah cinta. Cinta yang tak bisa diartikan secara spesifik.

Kesakralan cinta yang seharusnya dijaga. Cinta tak pernah salah, manusia yang selalu menyalahgunakan. Cinta selalu menebar kasih sayang. Manusia juga bisa bodoh karena tidak bisa mengontrol cinta. Kita rela melakukan apapun demi cinta. Sampai akhirnya kita terjebak oleh cinta kita sendiri. 

Manusia bisa membeli cinta. Bagaimana bisa?? Lihatlah.. banyak di luar sana yang rela menjadi budak cinta demi uang, budak cinta demi warisan, budak cinta demi ketenaran, budak cinta karena kepolosan, dan masih banyak contohnya.

Yang sejatinya menjadi simbol cinta adalah rasa sayang itu sendiri. Mereka yang bisa menghormati cinta, akan hidup bahagia. Bukan cinta karena ketakutan, bukan cinta karena kekerasan, bukan cinta karena arogan, bukan cinta karena orang lain. 

Memang sulit menjabarkan apa itu cinta karena setiap orang mempunyai penilaian masing-masing. Dan selamanya cinta akan menjadi misteri dan kontroversi.


Selamat memperjuangkan cintamu ❤ 
Berjuang demi cinta itu pengorbanan yang akan terbayar nantinya. Percayalah, cinta akan datang kepada orang yang ikhlas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar