Sabtu, 09 Juli 2016

LGBT (Love Gonna Be True)

Tuhan menciptakan dua insan manusia yang indah yaitu laki-laki dan perempuan. Dari fisik dan mental, para laki-laki terlihat kuat. Sementara, para wanita terlihat anggun dan lemah lembut. Pada kenyataannya, di kehidupan sosial yang kita jalani sekarang ini, kita menemukan berbagai macam rupa dan karakter manusia seperti wanita yang terlihat seperti laki-laki atau laki-laki yang terlihat seperti wanita.

Mereka seperti kita, manusia ciptaan Tuhan. Saya pikir, di agama manapun, LGBT menjadi kontroversi. Karena penyimpangan seksual yang mereka alami. Tapi, apa mereka menginginkan itu? Oke! Mungkin ada sebagian orang yang awalnya Non LGBT menjadi postif LGBT. Tapi, dalam hal ini, saya tidak mau mengatakan mereka tidak normal, karena sebagian dari mereka berusaha keras untuk mencari jati diri mereka, dan orang yang mengatakan mereka tidak normal karena mereka pikir para LGBT tidak hidup sama seperti mereka. Saya rasa, tidak hanya pada kasus LGBT, di semua kasus dimana orang-orang hidup tidak seperti kebanyakan orang, pasti mereka akan mengatakan mereka tidak normal.

Sebenarnya itu tidak adil. Mereka ingin hidup seperti kebanyakan orang, tapi mereka selalu mendapatkan diskriminasi dari lingkungan sekitar. Bahkan, pasti ada salah satu keluarga yang menolak keras keberadaan mereka. Dan mereka akan melakukan kekerasan untuk mengubah diri mereka. Semua itu hanya akan membuat trauma dan menimbulkan pemberontakan dari kaum LGBT tersebut. Mereka tidak akan berubah, mereka akan semakin memberontak.

Menurut saya, yang harus dilakukan adalah menghormati mereka. Bagaimanapun juga mereka terlahir dari rahim seorang wanita yang melakukan hubungan seksual dengan laki-laki. Itu artinya, mereka terlahir karena kesadaran mereka melakukan hubungan seksual.

Jadi, bagaimana kalau kasus ketika sedang mabuk, orang tidak sadar dan tidak tahu apa yang kita lakukan? Sebenarnya tubuh sangat menyadari apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Coba bayangkan, bagaimana bisa melakukan hubungan seksual tanpa ada kesadaran? Itu sangat lucu.

Mungkin tulisan ini akan menjadi kontroversi. Saya bukan pendukung LGBT juga bukan penolak LGBT. Saya hanya mau hidup saling menghormati dan damai dengan mereka kaum minoritas yang mendapatkan diskriminasi di lingkungannya. Mungkin saja, mereka jauh lebih baik dari kita. Kita tidak pernah tahu... 

Tuhan Sang Maha Pencipta menciptakan semua yang ada di dunia ini pasti dengan tujuan yang indah. Keindahan adalah ketika kita bisa hidup damai dan saling menghormati.

Love Gonna Be True ❤

1 komentar:

  1. Merkur - Xn--O80b910a26eepc81il5g
    Merkur. 메리트 카지노 주소 Xn - O80b910a26eepc81il5g.Online - O85b910a26eepc81il5g.Online - O85b910a26eepc81il5g.Online - O85b910a26eepc81il5g.Online - O85b910a26eepc81il5g.Online - O85b910a26eepc81il5g.Online - O85b910a26eepc81il5g.Online - 인카지노 O85b910a26eepc81il5g.Online - O85b910a26eepcil5g.Online - งานออนไลน์ O85b90g

    BalasHapus