Selasa, 19 Juli 2016

Menjalin Cinta Itu Tidak Semudah Yang Kau Bayangkan

Cinta memang indah. Tuhan menciptakan cinta untuk sebuah keindahan dan kebahagiaan. Ketika kita tidak bisa mengartikan cinta, cinta bisa berubah menjadi kebodohan. Banyak di luar sana kita dapati cinta semu. Terkadang, hanya untuk sesaat. Tapi, sebenarnya itu bukanlah cinta. Karena cinta itu abadi. Disaat orang memberikan perhatian, itu bukan berarti mereka juga memberikan cinta.

Alih-alih kita mengartikan itu cinta, tapi yang didapat hanyalah secuil goresan. Bijaklah dalam mengartikan cinta. Mungkin, kekaguman yang dirasakan itu tidak terkontrol. Jadi, kita tidak bisa membedakan mana cinta mana kekaguman.

Di dunia ini, ada banyak budaya berbeda di setiap tempat. Ada tempat-tempat dimana orang-orang dingin dan kita akan merasa seperti di kutub. Ada juga tempat dimana orang-orang sangat hangat dan membuat kita merasa terhanyut. Ketahuilah, tidak semua yang terlihat baik itu adalah hal baik dan tidak semua yang terlihat jahat itu adalah hal jahat. Bersikaplah bijak untuk diri kita karena kita yang mempunyai diri kita, bukan orang lain.

Waktu masih panjang untuk mencari banyak hal. Di luar sana, ada berjuta-juta macam orang dan masih banyak kesempatan untuk mengembangkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar